Informasi dunia Handphone (HP) terbaru, Kabar Smartphone, Kabar Ponsel

Kamis, 28 Agustus 2014

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900I

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900I: Samsung memang masih menjadi raja bagi pasar Smartphone dunia, termasuk di Indonesia. berbagai produk inovatif dan berkualitas disematkan di dalamnya. Mulai dari kelas menengah kebawah sampai menengah keatas dan kelas premium, seperti pada produknya satu ini, Samsung Galaxy S5 SM-G900I yang merupakan Smartphone andalan yang dibanderol dengan harga Rp.7 jutaan.

Samsung Galaxy S5 SM-G900I dipersenjatai dengan Prosessor Qualcomm Snapdragon 800, Quad-core 2.5 GHz Krait 400. Tentu saja kinerja ponsel pintar ini tidak bisa dianggap enteng, jelas saja prosessor handal ini sebanding dengan harganya. Selain itu didukung oleh RAM 2GB. Tidak masalah jika anda akan menjalankan multitasking sekaligus, tidak akan ada Lag, semuanya akan berjalan dengan lancar dan sangat ringan.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900I

Sistem operasi Android terbaru, yakni Android v4.4.2 KitKat menjadi andalan diponsel ini. Sistem operasi ini lebih baik dari yang sebelumnya Jelly Bean walaupun pada OS terseut masih cukup handal.

Layar yang diusung juga sudah yang terbaik, dengan ukuran layar 5.1 inci memang terbilang besar, tapi justru akan memudahkan anda dalam beraktifitas diponsel ini. Samsung Galaxy S5 SM-G900I menggunakan tipe layar Super AMOLED capacitive Touchscreen dengan resolusi 1080x1920 pixel. Maka hasilnya pun cukup menakjubkan,dengan kerapatan ~432 ppi, ketajaman dan kejelasan layar sangat luar biasa.

Terdapat dua kamera, yakni kamera utama (belakang)  sebesar 16MP dengan resolusi maksimal 5312x2988 pixel akan menghasilkan gambar yang tajam, jelas dan berkualitas tinggi. Sementara kamera depan hanya 2 MP dengan kualitas rekam video HD, 1080p@30fps.

Jangan ragukan lagi masalah Konektifitas, karena smartphone Samsung Galaxy S5 SM-G900I sudah sangat lengkap. mulai jaringan data super cepat 3G (HSDPA, HSUPA) dan 4G(LTE) serta EDGE dan GPRS, juga dilengkapi fasilitas Wi-Fi. Ponsel ini juga bisa dijadikan Wi-Fi Hotspot untuk perangkat lainnya.

Untuk keperluan transfer data sudah disematkan Bluetooth versi terbari v4.0 A2DP dan EDR dan LTE. juga fasilitas microUSB v3.0 (NHL2), USB On The Go , USB Host dan NFS.

Kekuatan baterai cukup membuat ponsel ini bisa hidup tahan lama, didukung oleh baterai Li-Ion 2800mAh maka anda tidak perlu ragu lagi beraktifitas seharian dengan ponsel ini.

Harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy S5 SM-G900I yang masih baru sekitar Rp.7.250.000,- sementara harga Second nya dikisaran Rp.6.650.000.  Cek Juga Daftar Harga dan Spesifikasi HP Samsung Android Brbagai Tipe lainnya.

Demikian Review singkat mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy S5 SM-G900I, semoga bisa memberikan sedikit gambaran akan ponsel pintar ini. Jika anda berniat membeli ponsel pintar dengan kualitas tinggi dan mempunyai uang cukup, maka Samsung Galaxy S5 SM-G900I menjadi rekomendasi kami yang pertama. Terimakasih,s emoga bermanfaat,

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900I Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar