Informasi dunia Handphone (HP) terbaru, Kabar Smartphone, Kabar Ponsel

Sabtu, 30 Agustus 2014

Sony Xperia C3, Ponsel Khusus Selfie Hadir September

Sony memang gak mau kalah dengan tren saat ini disaat banyak orang lebih senang melakukan foto selfie. Oleh sebab itu, Sony akan merilis ponsel pintar khusus selfie yang masih kerabat dari Xperia, yakni Sony Xperia  C3. Ponsel ini rencananya akan hadir di Indonesia pada bulan September 2014 dengan harga Rp.3.8 juta untuk single SIM, sementara yang Dual SIM dijual dengan harga Rp.3.9 juta.

sony xperia c2

Sebagai ponsel khusus Selfie, maka kelebihannya berada di bagian kamera depan yang dilengkapi kamera berukuran 5 Megapixels dengan lensa 25mm serta dukungan sensor Exmor RS dan Soft LED flash sehingga kualitas ketajaman hasil jepretan gak perlu diragukan lagi. Sementara kamera belakang (Utama) berukuran 8 Megapixels.

Mendukung kualitas gambar, layar yang diusung oleh Sony Xperia C3 menggunakan sebesar 5,5 inci dengan resolusi HD 1280x720 pixel. Juga menggunakan jenis layar IPD-LCD (In-Plane Switches. Tak hanya itu, tampilan layar semakin tajam karena dilengkapi teknologi Bravia Engine 2 dengan kerapatan 267 ppi.

Permesinan menggunakan prosessor Quad-core 1.2 GHz ARM Cortex-A7 dan RAM 1GB sehingga kemampuan ponsel ini tidak diragukan lagi walaupaun saat menjalankan multitasking. Tampilan Grafis semakin aktraktif dan kualitas tinggi karena didukung oleh GPU Adreno 305.

Harga Sony Xperia C3 yang dikhususkan bagi anda yang suka foto selfie dibandrol dengan harga 3.8 jutaan, rasanya sudah layak menjadi ponsel yang menemani keseharian anda. Baca jug ainfo tentang Sony Xperia X8.

Sony Xperia C3, Ponsel Khusus Selfie Hadir September Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Posting Komentar